WEB LAMA
11 Mei 2020

PENYALURAN KKS COVID19 KECAMATAN MAGETAN

KKS covid19 adalah kartu untuk pengambilan bantuan dari pemerintah dalam rangka pengendalian atas dampak covid19. Pada program ini, pemegang kartu atau penerima manfaat akan mendapatkan bantuan berupa sembako sampai dengan bulan Desember 2020.

 

Senin (11/05/2020), dilaksanakan pendistribusian KKS covid19 di Kecamatan Magetan. Kegiatan ini dipusatkan di dua tempat yaitu Kelurahan Tawanganom dan Desa Purwosari. Khusus untuk Desa Purwosari, Desa Tambakrejo, Desa Baron, Kelurahan Sukowinangun, Kelurahan Tambran, Kelurahan Kebonagung dan Kelurahan Mangkujayan pendistribusian kartu bertempat di Balai Desa Purwosari. Untuk mempermudah pendistribusian dan menghindari pengumpulan massa maka pendistribusian kartu dibagi menjadi beberapa tahap.

 

Khusus untuk bantuan KKS Covid19 ini ada 39 warga Desa Purwosari yang mendapatkan bantuan.

 

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)