WEB LAMA
09 Januari 2020

PEMBUKAAN POSYANDU LANSIA DI RW 04

Mulai tahun 2020 ini di RW 04 yang merupakan RW baru di Desa Purwosari dilaksanakan kegiatan posyandu tiap bulannya. Meski RW 04 sudah terbentuk dari bulan agustus 2019 yang lalu, tapi kegiatan posyandu baru bisa dilaksanakan di tahun 2020 karena adanya beberapa kendala.

 

Pelaksanaan Posyandu lansia RW 04 ditetapkan setiap tanggal 08 dan bertempat di rumah Bapak Agus Sulistyo Wibowo yang juga merupakan pengelola bank sampah di Desa Purwosari. Untuk menandai dimulainya kegiatan posyandu lansia, pada tanggal 08 januari 2020, Kader Posyandu Lansia RW 04 mengadakan acara pembukaan . Selain dihadiri oleh para peserta, pembukaan posyandu juga dihadiri oleh kepala desa beserta istri, ketua RT di wilayah RW 04 dan juga Ketua Paguyuban Wrga Perumahan Bandarsari Land. 

 

Untuk meramaikan acara pembukaan, peserta posyandu lansia di ajak untuk mengikuti senam kesehatan "LING TIEN KUNG". Ibu-ibu peserta posyandu tampak antusias dalam mengikuti senam ini. Tidak ketinggalan, mahasiswa akbid yang saat ini sedang melaksanakan praktik kebidanan di Desa Purwosari juga mengisi acara lewat penyuluhan tentang penyakit tidak menular.

 

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)