WEB LAMA
18 Februari 2021

PEMBAGIAN MASKER DI SEKITARAN PASAR JENGGLONG

Purwosari – Posko Penanganan Covid19 bekerja sama dengan Polres Magetan Kamis (18/02/2021) mengadakan kegiatan pembagian masker. Kegiatan ini diadakan di sekitaran Posko Penanganan Covid19 Desa Purwosari atau berada di sekitaran pasar jengglong.

 

Acara diawali dengan apel persiapan yang diikuti Posko Penanganan Covid19 Desa Purwosari, Perangkat Desa, Tim Polres Magetan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Dalam apel tersebut, Kepala Desa Purwosari menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan kegiatan pembagian Masker.

 

 

Sekitar pukul 10.30, Pembagian masker mulai dilaksanakan. Tidak hanya diberikan pada pengendara yang berlalu-lalang di lokasi pembagian, Masker juga diberikan pada pengunjung pasar jengglong baik pedagang maupun calon pembeli yang ada di Pasar Jengglong.

 

Klik BERANDA untuk melihat kabar lainnya

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)