WEB LAMA
10 Juni 2021

MUSDES KHUSUS PENETAPAN PEMUTAKHIRAN DATA IDM BERBASIS SDGS DESA

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu malam (09/06/2021) di Balai Desa Purwosari. Dalam musdes ditetapkan bahwa jumlah individu hasil pendataan SDGs Desa adalah sebanyak 3.138 jiwa. Musdes juga menetapkan jumlah keluarga yang telah didata yaitu sebanyak 1.157 keluarga.

Dalam Musdes, Ketua Pokja Relawan Pendataan dan Pemutakhiran Data IDM berbasia SDGs Desa menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas usaha keras tim relawan dalam melakukan pendataan. Siang malam relawan mencurahkan waktunya untuk melakukan pendataan ini.

Kurang lebih satu jam, terhitung dari dimulainya acara, Musdes sudah bisa diaelesaikan dan hasilnya sudah bisa ditetapkan.

 

Berikut adalah dokumentasi kegiatan Musdes tersebut :

#purwosaribisa

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)