WEB LAMA
09 Mei 2022

HALAL BI HALAL PEMDES DENGAN KASEK DAN GURU SDN PURWOSARI

Kepala SDN Purwosari beserta para guru hari ini (09/05/2022) mendatangi kantor Kepala Desa Purwosari. Maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dengan Kepala Desa Purwosari beserta Perangkat Desa Purwosari karena saat ini masih dalam suasana lebaran.

Silaturahmi ini sekaligus menjaga hubungan baik antara SDN Purwosari dengan Pemerintah Desa Purwosari. Selama ini komunikasi antara SDN Purwosari dan Pemerintah Desa Purwosari telah terjalin secara harmonis.


Kepala Desa menyambut baik kedatangan Kepala SDN Purwosari beserta guru. Lebih lanjut, beliau berpesan agar kegiatan drumband di SDN Purwosari bisa diaktifkan kembali. Grup Drumband SDN Purwosari merupakan salah satu kebanggaan dari Desa Purwosari, untuk itu dalam beberapa kesempatan Pemerintah Desa sering mengundang grup dumband SDN Purwosari untuk mengisi acara di Desa.

Kepala SDN Purwosari menyambut baik pesan tersebut dan berharap agar pesan tersebut bisa direalisasikan. Kepala SDN Purwosari juga menyampaikan permohonan kepada Pemerintah Desa Purwosari agar kiranya bisa membantu mensosialisasikan kepada warga Desa Purwosari untuk menyekolahkan putra-putrinya di SDN Purwosari.

Melalui media ini, Pemerintah Desa Purwosari mengajak Bapak/Ibu warga Desa Purwosari yang memiliki putra memasuki usia sekolah dasar agar kiranya mendaftar di SDN Purwosari.

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)