WEB LAMA
24 Maret 2024

UJIAN KOMPUTER DALAM RANGKA PENGISIAN PERANGKAT DESA PURWOSARI

Salah satu tahapan  dalam pengisian perangkat Desa Purwosari adalah ujian praktik komputer. Berdasrkan jadwal yang disusun tim pengisian, minggu (24 maret 2024) adalah waktu penyelenggaraan ujian praktik komputer. Untuk keperluan ujian tersebut, tim pengisian atau panitia menetapkan dan menyewa

Lab Komputer SMKN 1 Magetan sebagai tempat penyelenggaraan ujian praktik computer.

 

Minggu pagi, peserta yang sedianya berjumlah 28 sudah mulai berkumpul di lokasi ujian. Setelah dilakukan absensi, sebanyak 1 peserta tidak hadir dalam pelaksanaan ujian parktik computer.

 

Sebelum ujian dilakukan, panitia melalui ketuanya memberikan pembekalan terlebih dahulu kepada para peserta. Dalam pembekalan disebutkan mekanisme ujian di mana salah satunya adalah setelah ujian selesai dilaksanakan, dilakukan pembahasan atau koreksi secara bersama atas hasil ujian. Melalui pembahasan bersama ini, diharapkan system penilaian bisa bersifat fair dan adil. Dari hasil koreksi bersama dinyatakan bahwa jumlah peserta yang lolos ujian praktik computer adalah sebanyak 3 orang.

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)