WEB LAMA
08 Oktober 2024

BIMTEK STUNTING VIA DARING

Sebanyak 6 orang kader di Desa mengikuti kegiatan Bimtek. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kemendes. Yang membedakan dari BImtek biasanya yaitu teknis pelaksanaannya yang dilakukan secara daring via aplikasi zoom. Waktu penyelenggaraan yaitu pada selasa siang sampai dengan sore tanggal 08 Oktober 2024. Keenam kader di atas mengikuti jalannya kegiatan di Ruang Pertemuan Desa Purwosari. 

Tema yang diangkat dalam Bimtek kali ini yaitu Konvergensi Penurunan Stunting di Desa. Keenam kader yang menjadi peserta bimtek seperti disebutkan di atas terdiri atas Kader Pembangunan Manusia (KPM), Tim Pendamping Keluarga (TPK), Kader Posyandu dan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS).

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)