WEB LAMA
24 Juli 2024

MONEV P3PD

Monitoring P3PD (Program Penguatan Pemerintahan dan Pembangunan Desa) oleh tim RMC IV Prov Jatim pada rabu siang (24/07/2024) di Kabupaten Magetan. Monitoring dilakukan salah satunya kepada Pemerintah Desa Purwosari.

Dalam kegiatan monitoring di Desa Purwosari, tim RMC IV Prov Jatim didampingi oleh tim Dinas PMD Kab Magetan dan Sekcam Magetan. Untuk keperluan monitoring, Pemerintah Desa menghadirkan perwakilan BPD, perwakilan LKD (RT, RW. PKK, LPM) dan direktur BUMDes.

Kegiatan monitoring dilaksanakan dengan metode diskusi dan tanya jawab tentang peran kelembagaan yang ada di Desa Purwosari. Selain diskusi peran kelembagaan, kegiatan juga diisi dengan pelatihan LMS (learning management system).

-----

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)