WEB LAMA
22 Juli 2024

MONEV TRIBULAN II KECAMATAN MAGETAN

Monitoring dan evaluasi (monev) adalah salah satu agenda rutin dari Kecamatan Magetan yang ditujukan pada Pemerintah Desa di wilayah Kecamatan magetan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengkaji penyelenggaraan kegiatan di Desa baik dalam bidang Pemerintahan, Pembangunan, Pembinaan dan Pemberdayaan. Pelaksanaan monev ini diharapkan dapat membantu memecahkan permasalahan yang didapat dari hasil identifikasi.

 

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, Tim evaluasi Kecamatan Magetan pada hari senin (22/07/204) menyelenggarakan Monev untuk periode Tribulan ke-2 Tahun 2024. Monev dilakukan atas penyelenggaraan kegiatan maupun pelaksanaan administrasi Desa di tahun 2024 meliputi SPJ Kegiatan, buku agenda di Desa, produk hokum dan lain-lain.

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)