WEB LAMA
28 Juni 2024

SUASANA KELAS SOTH

Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) telah dibuka beberapa waktu yang lalu. Meskipun terbilang terlambat dibanding desa/kelurahan lainnya di Kecamatan Magetan, tapi kegiatan tetap dapat terselenggara dengan lancar. Keterlambatan ini dikarenakan adanya salah koordinasi antara Pemdes dengan kade.

 

Sesuai kesepakatan saat pelaksanaan koordinasi antara pengajar dan siswa, kelas SOTH diselenggarakan 3 kali dalam seminggu yaitu di hari senin, rabu dan jum’at. Hanya saja ada catatan jadwal bisa berubah jika ada agenda penting yang terselenggara bersamaan dengan kelas SOTH.

 

Dari mulai pembukaan hingga saat ini, SOTH telah terselenggara dalam 2 kali pertemuan. Lalu bagaimana suasana kelas di awal-awal penyelenggaraan SOTH ini. Karena masih di awal tentu saja suasana belum terasa jenuh. Di awal-awal kegiatan ini, para siswa juga masih beradaptasi dengan suasana  kelas.

 

 

Meski berasal dari satu desa, beberapa siswa ada yang belum mengenal satu sama lain. Untuk itu, penyelenggaraan SOTH pada awal-awal penyelenggaran ini membawa sisi positif yaitu bisa menambah teman. Begitu pula yang sudah kenal, menjadi lebih akrab lagi.

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)