WEB LAMA
09 Juli 2024

PELATIHAN PENYUSUNAN LAPORAN KEPALA DESA

Selasa (09/07/2024), Sekretaris Desa Purwosari memenuhi undangan dari Dinas PMD Kabupaten Magetan. Undangan tersebut adalah untuk mengikuti kegiatan pelatihan yang diselenggarakan di Balai Desa Nitikan Kecamatan Plaosan. Kegiatan ini diikuti oleh para Sekretaris Desa dari 9 Kecamatan di Kabupaten Magetan.

Tema yang diambil dalam pelatihan yaitu Laporan Kepala Desa. Laporan yang dimaksud dititik beratkan pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa atau LPPD. Adapun materi yang disampaikan yaitu isi dari LPPD dan teknik penyusunan LPPD.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan Sekretaris Desa dalam menyusun laporan Kepala Desa khususnya LPPD.

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)