WEB LAMA
13 Juli 2024

PARENTING SDN PURWOSARI

Sesuai agenda, sabtu pagi (13/07/2024) SDN Purwosari menyelenggarakan kegiatan Parenting. Kegiatan yang mempertemukan orang tua murid dengan pihak sekolah ini diselenggarakan di halaman SDN Purwosari. Tema yang diambil dalam kegiatan yaitu "Membimbing Anak Bertanggungjawab dalam Menggunakan Teknologi. Kegiatan menjadi lebih istimewa karena kehadiran narasumber spesial yaitu Bapak Dr. Drs. Supeawoto, SH., M.Si. Memenuhi undangan dari pihak sekolah, Kepala Desa Purwosari juga hadir dalam kegiatan Parenting.

Dalam kegiatan ini, juga dipaparkan profil sekolah oleh Kepala Sekolah. Profil tersebut meliputi visi, misi, kegiatan intra, kegiatan ekstra kurikuler dan sebagainya. Tak ketinggaln, kegiatan juga berisikan penampilan dari siswa SDN Purwosari.


Dalam penyampaian materinya, narasumber berbagi kiat agar bijak dalam menggunakan teknologi. Narasumber juga berbagi pengalamannya dalam membimbing anak. Di akhir paparan, narasumber juga memberikan kesempatan pada para peserta untuk melakukan tanya jawab. Peserta tampak antusias dalam sesi tanya jawab ini.

Di akhir acara, narasumber membagikan buku hasil tulisannya pada para penanya. Pun demikian dengan pihak sekolah juga memberikan souvenir. Sebagai wujud kenang-kenangan, sekolah juga memberikan karikatur kepada narasumber.

-----

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)