WEB LAMA
20 Januari 2024

PLENO PKK JANUARI 2024

Rapat pleno PKK adalah agenda bulanan dari TP PKK Desa Purwosari. Bulan ini, pleno diselenggarakan pada jum'at sore (19/01/2024) dengan mengambil tempat Balai Desa Purwosari.

 

Pleno periode periode pertama di tahun 2024 ini, dihadiri pula oleh Pemerintah Desa. Ini dikarenakan Pemerintah Desa ingin memberikan kejelasan terkait jabatan Ketua TP PKK Desa yang baru.

 

 

Pemerintah Desa menyampaikan bahwa pembentukan pengurus harus mematuhi ketentuan yang berlaku. Untuk itu, pada kesempatan tersebut Pemerintah Desa membacakan peraturan tentang keanggotaan TP PKK. Selepas penunjukan ketua, acara dilanjutkan pertemuan secara internal oleh anggota PKK yang dipandu langsung oleh Ketua TP PKK Desa yang baru.

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)