WEB LAMA
07 Maret 2024

MONEV TRIWULAN I KECAMATAN MAGETAN

Rabu (06/03/2024) sesuai  jadwal, waktunya tim evaluasi kecamatan melaksanakan monev di lingkungan Pemerintah Desa Purwosari. Seperti biasanya monev dilakukan atas penyelenggaraan administrasi di desa, baik administrasi umum, keuangan, palaksanaan pembangunan dan lain-lain. Dalam rangka monev ini, Camat beserta Sekcam didampingi ti evaluasi yang terdiri dari Kasi Tapem dan Kasi PMD Kecamatan Magetan serta PD dan PLD di Kecamatan Magetan.

 

Monev diawali dengan penyelenggaraan apel pagi yang dipimpin oleh sekcam Magetan. Acara dilanjutkan dengan penyampaian pengantar monev yang disampaikan oleh Camat Magetan di ruang pertemuan kantor Desa purwosari. Camat menyampaikan harapannya atas penyelenggaraan monev ini. Beliau mengharapkan penyelenggaran monev ini dapat membantu Pemerintah Desa dalam menertibkan penyelenggaraan administrasi di Desa.

 

Dalam penyelenggaraan monev, tim evaluasi memeriksa beberapa dokumen di Desa. Administrasi surat menyurat, SPJ dan sebagainya di evaluasi guna memastikan bahwa pelaksanaannya telah memenuhi ketentuan. Dalam monev triwulan I kali ini tidak banyak catatan yang didapat oleh Pemerintah Desa purwosari. Catatan tersebut yaitu belum dilampirkannya dokumentasi atas salah satu kegiatan di Desa

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)