WEB LAMA
25 April 2024

PELANTIKAN KASIPEM DESA PURWOSARI

Dengan terpilihnya DIYAH SANTI MUHARRAMAH sebagai perangkat Desa Purwosari untuk formasi jabatan Kasipem maka tahapan pengisian perangkat Desa Purwosari hampir selesai. Untuk merampungkan kegiatan pengisian perangkat Desa tersebut maka perlu dilakukan satu tahapan lagi. Tahapan yang dimaksud yaitu Pelantikan Perangkat Desa.

 

Untuk tahapan ini, Pemerintah Desa Purwosari menetapkan waktu penyelenggaraanya pada hari Kamis 25 April 2024. Acara diselenggarakan di Balai Desa Purwosari. Sebagai undangan untuk menyaksikan prosesi pelantikan, Pemerintah Desa mengundang BPD, LKD, Perwakilan masyarakat, Perwakilan Perempuan dan juga Tim Pengisian Perangkat Desa. Acara juga dihadiri oleh Kepala Dinas PMD, Forkopimca,Tim Pendampingan dari Kecamatan, Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas.

 

Prosesi pelantikan berjalan dengan lancar dan tertib sampai dengan akhir acara. Selepas pelantikan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat di mana para undangan satu per satu memberi ucapan selamat kepada perangkat yang dilantik. Yang tak kalah penting adalah acara ramah tamah yang dilangsungkan tepat setelah pemberian ucapan selamat.

 

Selamat bergabung saudari DIYAH SANTI MUHARRAMAH dengan kami Pemerintah Desa Purwosari.

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)