WEB LAMA
11 Juni 2024

SOSIALISASI INTEGRASI LAYANAN PRIMER DAN PENYULUHAN KESEHATAN REPRODUKSI

Hari ini Selasa 11 Juni 2024 ada 2 agenda bidang kesehatan yang diselenggarakan di balai Desa. Dua agenda tersebut dirangkum dalam satu kegiatan yang diberi nama sosialisasi dan penyuluhan. Adapun tema Sosialisasi yaitu Integrasi Layanan Primer, sedangkan untuk penyuluhan tema yang diambil yaitu tentnag kesehatan reproduksi.

 

Baik sosialisasi maupun penyuluhan, paparannya disampaikan oleh tim dari  UPTD Puskesmas Candirejo. Untuk materi sosialisasi Integrasi Layanan Primer berisikan tentang pengenalan program Integrasi Layanan Primer sekaligus penjelasan bagaimana pelaksanaannya. Sedangkan untuk penyuluhan kesehatan reproduksi materinya seputar permasalahan atas kesehatan reproduksi.

 

 

Dalam kegiatan ini, selain perangkat Desa, Pemdes menghadirkan TP PKK Desa, perwakilan kader posyandu (balita, lansia dan jiwa), perwakilan kader posbindu dan perwakilan kader BKB. Setelah penyampaian materi, acar dilanjutkan dengan rencana tindak lanjut atas pelaksanaan kegiatan ini.

 

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)