WEB LAMA
17 Juni 2024

TAKBIR KELILING MENYAMBUT IDUL ADHA 1445H

Kegiatan Takbir Keliling kembali diselenggarakan di Desa Purwosari. Kegiatan diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha. Tahun ini adalah penyelenggaraan untuk yang ketiga kalinya.

Seperti penyelenggaraan kedua, titik start adalah di lapangan Desa atau yang lebih dikenal dengan lapangan sono. Sedangkan titik finish di Dukuh Nglawar. Rute yang dilalui juga masih sama seperti penyelenggaraan tahun lalu yaitu Banjeng Lor - Punden Mintorogo - Jl. Tirto - Pasar Jengglong - Dukuh Turus - Jl. DI Panjaitan.

Kegiatan takbir keliling desa tahun ini diikuti oleh 22 kelompok, sedikit berkurang dibanding tahun lalu. Kelompok- kelompok ini antara lain TPA, Majelis Taklim, Karang taruna dan lain-lain.

Acara dimulai setelah selesai ibadah sholat isya' dengan diawali oleh sambutan kepala Desa yang dilanjutkan dengan pemberangkatan peserta. Acara selesai sekitar pukul 21.00.

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)