WEB LAMA
21 Juni 2024

SOSIALISASI DAN KOORDINASI PENYELENGGARAAN SOTH

SOTH yang merupakan kependekan dari Sekolah Orang Tua Hebat adalah salah satu kegiatan yang diagendakan oleh Pemerintah Desa Purwosari di tahun 2024 ini. Tak hanya Purwosari, kegiatan juga diselenggarakan oleh Desa/Kelurahan lainnya. Kegiatan dalam SOTH berupa pembelajaran kepada orang tua Balita agar dapat memberikan pola asuh yang tepat sehingga dapat meminimalkan stunting.

Berkaitan dengan hal di atas, jum'at siang (21/06/2024) diselenggarakan kegiatan sosialisasi dan koordinasi penyelenggaraan SOTH. Kegiatan ini merupakan tahapan awal dalam penyelenggaraan SOTH. Diharapakan melalui agenda sosialisasi dan koordinasi ini, penyelenggaraan SOTH ke depannya dapat berjalan dengan lancar.
-----

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)