WEB LAMA
24 Juni 2024

PELANTIKAN PANTARLIH UNTUK PILKADA 2024

Sebelum melakukan tugasnya dalam pemutakhiran data pemilih, pantarlih harus diambil sumpahnya terlebih dahulu. Berkenaan dengan hal tersebut, pagi ini (senin, 24/06/2024) di Balai Desa Purwosari diselenggarakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah bagi pantarlih. Kegiatan ini merupakan kegiatan serentak dimana di tempat lain juga diselenggarakan kegiatan yang sama. Pelaksanaan pelantikan pantarlih ini disaksikan oleh Pemdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PPK, PKD dan Panwascam.

 

 

selesai pelantikan, acara dilanjutkan dengan apel pagi PPS dan Pantarlih. Dalam apel pagi ini, diserahkan seragam pantarli secara simbolis dari PPS ke Pantarlih.

 

 

Agar lebih faham tugasnya, maka perlu dilakukan pengarahan kepada pantarlih. Pengarahan dalam wujud Bimtek ini sekaligus melengkapi rangkaian kegiatan pelantikan pantarlih.

 

SYAIFUDIN ROZAKI (SEKRETARIS DESA)    DARTO SUSANTO (KAMITUWO 1)    SUGENG LAMIDI (KAMITUWO 2)    HARI SUPRAYITNO (KAMITUWO 3)    SUHARNO (KASI KESEJAHTERAAN)    FATMIATI (KAUR KEUANGAN)    ALDORA AYU FITRI MAHARANI (KAUR PERENCANAAN)    JARWO ADI SAPUTRO (KASI PELAYANAN)    NURUL NUR AGUSTINA (KAUR TU DAN UMUM )    HARTONO (KEPALA DESA)    DIYAH SANTI MUHARRAMAH (KASI PEMERINTAHAN)